Cerita CintaCerita KehidupanGaya HidupUncategorized

The The most beautiful angel

Bidadari Terindah by : Admin

Ibarat seseorang yang sedang mendaki sebuah tebing,dibekali seutas tali yang kuat namun terjatuh ke dasar lubang.

Seperti kata Sujiwo Tejo sang seniman “Kita bisa berencana untuk menikah dengan siapa,tapi tak bisa kita rencanakan cinta kita untuk siapa” Kalimat itu seakan memberikan arah untuk tidak terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang,karena yang tau cinta kita untuk siapa hanyalah tuhan yang menciptakan semesta alam.

Sudah sepantasnya kita mengakui bahwa kita hanyalah wayang yang sedang di mainkan oleh dalang diatas panggung persandiwaraan,dalang yang berhak memilih siapa yang akan dimainkan dan bagaimana cerita yang akan di sampaikan oleh dalang.

Kita memang patut untuk memiliki sebuah rencana yang mungkin menurut tuhan bukanlah rencana yang seharusnya kita lakukan,karena sebelum kita membuat sebuah rencana,tuhan sudah merencanakan apa saja yang akan kita lalui di dunia.

Seperti halnya kisah cinta,terkadang membuat kebahagiaan yang tak terkira,terkadang juga menciptakan kesedihan yang dalamnya tiada terkira.beruntung bagi yang mendapatkan kebahagian,dan bersabar bagi yang mendapatkan kesedihan.

Aku,saksi nyata perjalanan cinta yang kukira akan bahagia pada ujungnya.ternyata berbalik dengan apa yang kuharapkan saat itu,kisah cinta sejati yang berakhir dengan kenangan di hati.,mengapa ku sebut cinta sejati?mereka yang saling mencintai hingga terpisah bukan karena sudah tidak cinta lagi,melainkan karena keadaan yang tidak bisa dipaksakan.

Perjalanan yang diibaratkan seorang anak lahir di dunia,mulai mengenal apa yang dia lihat,belajar berjalan,berbicara,berlari hingga menemukan hal2 baru di dalam perjalanan itu,hingga sampai akhirnya kembali ke tempat siapa yang menciptakan,cinta yang ku alami kurang lebihnya dapat diibaratkan seperti halnya yang ku sebutan.

Sejak awal kami lahir kami mulai mengenal dengan melihat karakter satu sama lain,belajar berjalan bersama melewati batu batu yang menghalangi jalan kami,hingga kamu belajar berbicara,mengatakan apa yang kami rasakan ,saling menyayangi dan memperhatikan,sampai pada fase berikutnya berlari,bersama mengejar apa yang kami inginkan,jatuh bangun kami saling memberdirikan,sayangnya tak sampai apa yang diharapkan tuhan berkehendak untuk memisahkan lebih awal.

Perjalanan itu tidaklah lama,sebentar namun mengesankan,tak setiap orang bisa merasakan kesempurnaan itu di dalam sebuah hubungan.Dirinya adalah bidadari di hatiku,mengapa? penampilan yang begitu menawan dan kualitas hati yang begitu menakjubkan membuatku benar benar merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya,dimana aku lebih rela jika dirinya berbahagia dengan orang lain daripada harus bersusah payah denganku,begitulah jatuh cinta yang sesungguhnya,apapun akan kita lakukan hanya untuk membuat bidadari itu tertawa bahagia.

Namun tak semua yang kita lakukan bisa diterima semua orang,terkadang orang tak bahagia melihat kebahagiaan kita,itu merupakan hal yang wajar,karena tidak semua yang kita lakukan akan benar di mata mereka.

Tak sedikit juga yang mengecewakan,bahkan bukan hanya kecewa dengan orang lain,hanya perkataan  saja mampu menghancurkan diri kita hingga puluhan taun yang akan datang.

Bidadari yang kuceritakan adalah sebuah kesempurnaan yang pernah kutemukan,dari itu cerita ini ku tuliskan dan ku beri judul “The most beautiful angel”  Bukan hanya judul,melainkan itu juga sebuah peghargaan dariku atas kualitas hatinya yang begitu menakjubkan. meskipun kini hanya takdir yang bisa mengatakan apa cerita yang akan kita dapatkan di hari hari yang akan datang,karangan ini ku tuliskan dengan maksud penyampaian pesan isi hatiku untuk sang bidadari,semoga dirinya tetap bahagia dimanapun dan dengan siapapun yang akan mendapatkanya.

Jujur dari hati yang terdalam,aku adalah satu satunya manusia di dunia yang mencintaimu tanpa batas apapun yang kamu tau,dan aku satu satunya manusia yang akan berbahagia dengan apapun pencapaian yang nantinya kamu dapatkan.Tak bisa banyak ku katakan,cerita ini sudah cukup menggambarkan apa yang ku rasakan.

Tak pernah ku harapkan akan kembali denganmu suatu saat nanti,yang paling ku harapkan hanyalah kebahagian di masing masing diri kita dengan apapun yang akan kita dapatkan. Satu pesanku, :“Terimakasih pernah mencintaiku,dan semoga tuhan berikan apa yang terbaik untuk kita dapatkan”.

🙂

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button