Cerita Hantu

Ada Apa dengan Pocong

Cerita mas Pocong dan mbak Kunti

Ada Apa dengan Pocong

Akhirnya pocong mengakui,setelah sekian lama dirinya berpacaran dengan kunti.

Mereka berdua adalah pasangan sehidup semati,dulu ketika mereka masih hidup di dalam kubur,mereka sudah berpacaran sejak lama,keduanya pun saling menyayangi,kemana mana bersama,setiap malam jumat mereka ngedate di cafe yang ada di dekat kuburan,atau di angkringan favorit mereka yaitu angkringan milik mas lampor.

Pocong adalah lelaki yang baik,karena kemanapun kunti pergi,ia selalu menemani,ketika kunti bersedih,mas pocong yang mengobati,entah gimana cara mereka berkencan,si pocong gabisa jalan kaki,sedangkan si kunti bisa terbang,apa mungkin kalo mereka ngedate,mas pocong digendong mbak kunti sambil terbang biar cepet sampe ke tempat tujuan?Entah,gausah dibayangin

Tapi kalau dipikir romantis juga,mereka saling melengkapi antar kekurangannya,pernah suatu ketika,mbak kunti terbaring sakit,mas pocong pun harus menemani mbak kunti setiap saat,kebetulan rumah mbak kunti tidak jauh,hanya di pohon kamboja besar yang ada di selatan kuburan,jadi kapanpun mbak kunti butuh,mas pocong selalu siap.

ketika mbak kunti sedang sakit,mas pocong tak pernah meninggalkan mbak kunti,ia selalu duduk di ranjang tempat mbak kunti berbaring,kecuali saat waktu sholat tiba,mas pocong tetap harus menunaikan kewajibannya,satu saat mbak kunti memberikan pesan kepada mas pocong

Mbak Kunti : “Mas Cong…,kamu jangan ninggalin aku ya,nanti kalo aku mati jangan berhenti doain aku..”

Mas Cong : “Heh…kamu jangan bilang gitu dek…,kan kita emang udah mati..”

Mbak Kunti :”Oiya lupa mas hehe….,mas pocong udah maem blm?

Mas Cong :”Udah dek…,dek kunti hbis ini maem ya…,mas suapin…”

Mbak Kunti :” Iya mas…”

Setelah itu mas pocong pergi untuk mengambil nasi busuk sama sayur cacing buat makan mbak kunti…,Kalian yang baca jangan jijik,kan mereka yang makan hahaha,Mas pocong pun menyuapi mbak kunti….,mbak kunti makan dengan lahab,hingga selesai makan,mas pocong berkata

Mas Cong : “dek kun..,mas pocong mau bilang sesuatu…”

Mbak Kunti :”Mas cong mau bilang apa?”

Mas Cong : “Sebenernya aku nggak sayang sama kamu…,aku cuma manfaatin dan jadiin kamu pelampiasan..,aku masih sayang sama mantan aku yang dulu…walaupun udah lama,tapi aku gabisa ngelupain dia…..

Mbak Kunti Memotong perkataan mas pocong dan langsung bangun dari tempat tidur lalu mencekik leher mas pocong sampai mas pocong merasakan mati untuk keduakalinya.

Mbak Kuntii mbatin :”Pocong Bangsat,saatnya aku Jalan sama mas lampor yang punya angkringan hehe”

END

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button